BTS AKAN REHAT UNTUK MENGEJAR PROYEK SOLO

BTS pasti akan benar-benar mendorong jeda untuk mengejar pekerjaan solo, tim K-Pop mengungkapkan Selasa.
Penghibur besar-besaran terkemuka membuat pernyataan dalam klip video di seluruh “Festa makan malam” mereka, memperingati ulang tahun pernikahan ke-9 band.
Tim tersebut terdiri dari musisi RM, Jin, V, J-Hope, Suga, Jungkook dan Jimin.

“Kami sedang memasuki jeda saat ini,” kata Suga. Namun seorang agen tim memberi tahu media, “Agar tidak terhalang, mereka sebenarnya sedang istirahat tetapi akan membutuhkan waktu untuk memeriksa beberapa pekerjaan solo saat ini dan tetap bersemangat dalam berbagai gaya.”

“Masalahnya dengan K-Pop dan seluruh tubuh idola adalah bahwa mereka tidak memberi Anda kesempatan untuk berkembang sepenuhnya. Anda harus terus menciptakan lagu dan mempertahankan satu hal. Dan setelah saya berdiri di Pagi hari serta melakukan make-up yang dilakukan tidak ada waktu yang tertinggal untuk pengembangan,” ujar peserta tim RM.
“Sebelumnya, saya mungkin masih seimbang berurusan dengan lagu-lagu sendirian serta melakukan promo tim kami sekarang saya sudut melakukan semuanya satu sama lain. Sulit, itu tidak akan berfungsi. Saya tidak bisa benar-benar melakukan hal-hal tim dan setelah itu tiba-tiba mengubah penekanan pada fungsi pribadi saya seperti menekan tombol,” lanjut RM. “Saya menyadari bahwa saya membutuhkan kesempatan pada diri saya yang sangat pribadi.”
Ia juga mengakui bahwa BTS telah berubah selama pandemi Covid-19, ketika mereka meluncurkan lagu-lagu hits seperti “Dynamite”, “Butter” serta “Consent to Dancing”.

KEPERCAYAAN BTS TERHADAP FANS

“Saya percaya 90 persen pengikut kami akan mendukung tim kami terlepas dari jenis lagu atau bahkan instruksi yang dipilih tim kami,” kata V. “J-Hope memberitahuku sebelumnya, tim kami mungkin akan fokus pada fungsi solo kami kali ini dan nanti ketika tim kami mengumpulkan sekali lagi secara massal bahwa harmoni tidak akan terlihat seperti yang lain.”
“Tim kami tidak dapat membantu tetapi memikirkan pengikut kami apa pun. Saya percaya saat ini, terakhir, kami khawatir tentang jenis musisi apa yang tim kami ingin dihargai melalui pengikut kami. Saya percaya itulah sebabnya kami menjalani masa sulit hari ini. Kami sedang mencari identitas kami dan itu adalah prosedur yang melelahkan dan panjang,” tambah Jimin.
“Saya percaya bahwa perubahan sebenarnya adalah apa yang dibutuhkan tim kami hari ini,” kata J-Hope. “Sangat penting bagi BTS untuk memulai fase kedua kami.”

PENJELASAN DARI BTS

Pengakuan grup di seluruh dunia diperluas pada tahun 2018 bersama dengan album mereka “Suka Sendiri: Respon” serta “Suka Sendiri: Tear.” Mereka juga memiliki titan strike dengan kolaborasi yang efektif bersama Coldplay, Halsey, Ed musisi lain dan Sheeran.
Sepanjang pertemuan di tahun 2020 bersama , J Benar-benar ingin menjelaskan cara kelompoknya dalam menjalani profesinya.
“Tim kami tidak berusaha mengumpulkan persyaratan kami untuk mencapai keunggulan tertentu karena jika Anda mengumpulkan persyaratan itu, itu sangat melelahkan secara harfiah dan psikologis untuk mencapai tujuan itu,” kata J-Hope. “Sebaliknya, hanya berjuang pada apa yang tim kami lakukan dalam gaya hidup dan perasaan kami dan tetap nyata terhadap itu. Dan ini pada akhirnya menghasilkan banyak keunggulan. Itulah yang saya coba lakukan. melakukan. Serta melalui melakukan itu, berusaha untuk tetap nyata terhadap diri kita sendiri. BTS sebenarnya sering dibandingkan dengan The Beatles. Juga merusak di antara dokumen-dokumen band goyang Inggris dan 3 album Billboard No 1 dalam satu tahun. Pengikut setia mereka menelepon yayasan panggilan telepon BTS ARMY. Memindahkan lagu-lagu mereka dan juga tentang perlindungan mereka di jejaring sosial pada tahun 2019. Ketika tim benar-benar ditutup dari nominasi Grammy. Mereka sebenarnya telah dipilih untuk 2 Penghargaan Grammy untuk kinerja menonjol/duo terbaik.